KSakitnya tu disinii,, didalam htiku,,,😹😹😹,, kira kira ya lagu yang ngehits itu cocok bgt buat yanf putus cinta tapi ngedangdut 🙆🙆🙆🙆,,hihui
Tapi disini kita ngebahas apa sih tips jitu buat kita yg fresh graduate dri pacarnya( kok fresh graduate yaakk 😟😟),,,
Pertama, jgn inget jeleknya n jahatnya si "ex", krna gimanapun dy prnh baik n baik bgt buat kmu, ehhh.. Jgn juga inget baiknya mulu,, dijamin susah move up (ganti move on),,,
So,, how???
Inget,, klo tuhan syg kamu lebih,, sehingga diingatkan klo pcran itu ga baik n hanya nyakitin kedua belah pihak mskipun kalian ga slalu nyakitin,,intinya inget aja klo kamu trlalu baik buat disakitin
Kedua, jgn buang pemberian doi yaa,,, sayang lgoo.. Lbh baik dimanfaatkan,, move up bukan berarti ngapus ingetan kamu ttg dy lhoo,, (itu cuma ada di lagu geisha), move up/move on berarti kmu dah siap dg keputusan km n kmu harus kuat,, siapp??
Ketiga, ga usah jauhin tmn2 deket dy atau keluarga dy yaa,, itu ga ngefek buat move on, mrka ga slh apa2 lhoo,,hihi... Ttp jalin hub baik dg siapa aja,, putua cinta bukan berarti putus silaturahmi,, suaii???
Keempat, jgn coba2 jelek2in mantan bhkan sama tmn deketmu krn jlnnya mulut lebih cpt dari kaki lhoo,,hehe... Semua punya keburukan trmasuk kamu,, so,, saling menutupi aja,, lbh baik kan??
Kelima, rubah diri kamu menjadi lebih baik lagi, hri ke hari.. Nnti kamu akan ngerasa lngkah move up/move on yg kmu pilih itu bnr.
Keenam, yakinlah pada dirimu n kemampuanmu sndiri bahwa hri ini n esok akan baik2 aja tanpa dy,, toh kmu ga pcran dri bayi kan?? 😄😄😄
Ketujuh, ttp istiqomah. Klo udah move up/move on jgn balikan lgi,,klo mau balikan lgi,, lhaa knp kmren nangis2,, 😂😂
Sampe disni dulu yaa,, maaf klo ada yg ga berkenan di hati, thanks 😄
Sabtu, 04 April 2015
Yang harus dilakukan pasca putus cibta
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar